Perdagangan CFD Energi

Minyak mentah Brent, minyak mentah ringan sulfur rendah West Texas (WTI), dan gas alam adalah komoditas energi penting yang mempengaruhi pasar keuangan global.

Mengapa memilih GVD Markets untuk CFD energi?

GVD Markets menyediakan keuntungan biaya yang paling kompetitif dan lingkungan perdagangan untuk sumber energi yang populer di seluruh dunia.

CFD Energi

Di GVD Markets, kami menawarkan perdagangan energi spot seperti minyak mentah Brent, West Texas Intermediate, dan gas alam, yang dianggap sebagai beberapa bahan mentah terpenting di planet ini.

Peluang Perdagangan

Lihat produk di atas dan eksplorasi potensi peluang perdagangan baru di pasar keuangan. CFD energi populer di kalangan trader jangka pendek, terutama saat terjadi lonjakan konsumsi energi, karena ada peningkatan permintaan yang signifikan. Harga ditentukan oleh baik pasokan global maupun permintaan untuk produk fisik.

Nilai Moneter

  • Minyak sering disebut sebagai “emas hitam” dan biasanya dinyatakan dalam dolar AS (sehingga istilah “petrodolar”). Pada saat dolar lemah, ini biasanya mengarah pada harga minyak yang lebih tinggi, karena harga produk secara langsung dipengaruhi oleh nilai mata uang.

Jumlah Minyak Mentah

  • Negara penghasil minyak memiliki pengaruh signifikan terhadap pasokan dan permintaan. Mereka dapat menarik atau meningkatkan jumlah minyak mentah fisik di pasar.

Dampak Pasar

Misalnya, sejak pertengahan 90-an, sanksi AS terhadap Iran telah mencegah minyak Iran masuk ke pasar, memperlebar kesenjangan antara pasokan dan permintaan, sehingga menyebabkan harga minyak naik.

Peristiwa penting lainnya adalah pada 2014, ketika permintaan di UE dan Cina jatuh akibat oversupply.

Pemerintah AS telah meningkatkan cadangan minyaknya selama bertahun-tahun. Jika cadangan ini suatu hari dilepaskan ke pasar global atau digunakan secara lokal, harga energi bisa jatuh secara signifikan sebagai hasilnya.

Pilihan Premium

Energi spot adalah pilihan yang sangat populer untuk perdagangan jangka pendek, terutama ketika konsumsi energi global tumbuh secara eksponensial. Anda juga diizinkan untuk berdagang energi spot di akun demo sebelum berdagang dengan akun nyata.

Spread

Spread terus mengambang. Spread dalam grafik di atas hanya merupakan interval referensi untuk rentang spread produk di masa lalu. Silakan kunjungi platform perdagangan untuk informasi spread secara real-time.

Persyaratan Margin

Persyaratan margin tergantung pada leverage. Mengubah persyaratan margin leverage juga akan mengubah margin sesuai.

*Waktu perdagangan: Waktu perdagangan di atas berlaku selama waktu musim panas, dan selama waktu musim dingin adalah GMT+2.

Bunga Semalaman

Bunga semalaman dikenakan pada pukul 22:00 GMT+0 setiap hari, kecuali akhir pekan, hingga posisi ditutup.

Harap dicatat bahwa tiga kali bunga semalaman akan dikenakan setiap hari Rabu untuk menutupi biaya pembiayaan yang terjadi selama akhir pekan. Jika Anda tinggal di negara Muslim, harap informasikan kepada manajer akun Anda untuk mengajukan akun “tanpa bunga semalaman” yang memenuhi syarat untuk Anda.

Scroll to Top